ada waktu ada pengalaman? ya, pengalamanku di sekolah SMP N 1 bangil

Standar

hiii, nama ku ayu bulan permata putri.

panggil ajah aku bulan, aku cantik, manis,baik hati lagi. kalau ketemu aku nggak bkalan bosen deh πŸ˜›

# PD beuud hehehhe πŸ˜€

hobby ku baca novel, renang dan nari.

Β 

nah, sekarang waktunya aku ceritain pengalaman ku di sekolah SMP Negeri 1 Bangil.

untuk sekolah di smp ini banyak banget rintangannya. Apalagi kalau masuk R-SBI SMP Negeri 1.

bussshheeeet susah bgt deh, ketemu banyak temen-temen yg pinter-pinter. aku juga pinter kok wkwkwwkw πŸ˜›

awal aku masuk di sekolah ini kira-kira bulan juni, tahun berapa ya? ah lupa.:D

pokoknya barengan sama kamu mas gantenng πŸ˜›

pertama kali masuk sekolah pertama kali juga aku ikut exstralikuler tari.

exstralikulernya ajh pun ekstralikuler tari tradisonal. mboookkk amazing πŸ˜€

yang dimana tari tradisional itu membutuhkan gerakan tangan dan kaki yang gemulai

kira-kira aku bisa g ya? pasti bisa orang aku kepilih jadi peserta lombah di SMP 1 Pandaan. πŸ˜€

#nggak sombong loh aku :P, tapi sedikit takabur hehehe πŸ˜€ (jangan ditiru loh ya?)

untuk jadi peserta lombah itu, ndak mudah loh. butuhin tenaga yang exstra.

latihannya ajh kira-kira 1 bulan. whususss πŸ˜€

Β 

tapiii dengan tenaga yang estra dan berusaha, kita kelompok tari tradisional SMP 1 Bangil bisa mendapatkan juara 2. wooo g sombong πŸ˜›

harapanku untuk adek-adek kelas sebelum kakak mu yang cantik ini mau pergi adalah, “tingkatkan prestasi kalian sayang, jgn mudah putus asa. Maju terus pantang mundur :D”.

Β 

tiru-tiru kata mu @ ari sadewo (ini ceritaku bukan cerita indomie hahahaah :D)

Β 

Β 

Β 

Iklan

7 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s